Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duit 40.000 Peso Bebaskan Ayah Tevez?

Kompas.com - 30/07/2014, 12:29 WIB
Akhmad Dani

Penulis

KOMPAS.com — Segundo, ayah bintang Argentina dan Juventus Carlos Tevez, kini telah bebas dari aksi penculikan setelah disekap selama delapan jam. Segundo Tevez diculik sekelompok orang saat sedang berkendara di jalan pinggiran kota Buenos Aires, Argentina.

Dilansir dari Daily Mail menurut stasiun TV C5N News, Segundo kini dalam kondisi baik-baik saja setelah diculik pada Selasa (29/7/2014). Masih menurut televisi Argentina ini, Segundo dibebaskan setelah pembayaran 40.000 peso walaupun hal tersebut dibantah oleh keluarga Tevez.

Tak dikabarkan bagaimana cara kepolisian berhasil membuat para penculik melepaskan Segundo. Kepolisian hanya mengonfirmasi jam dibebaskannya Segundo. Sejatinya, Segundo mengadopsi Tevez saat masih bayi ini.

"Dia diculik pada pukul delapan pagi. Lalu keluarganya menelepon 911 dan Jaksa Stornelli mulai bekerja bersama dengan kepolisian. Hal pertama yang kami lakukan adalah menjaga kondisi fisik korban. Pembebasan dilakukan di Fuerte Apache. Ayah Tevez terguncang, tapi dia baik-baik saja," tulis pernyataan dari pihak kepolisian.

Mantan pemain Manchester United tersebut telah meminta izin untuk meninggalkan klubnya Juventus. Seperti dikabarkan La Nacion, Teves telah terlihat berada di Kota Moron wilayah Buenos Aires dengan mengendarai mobil.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com