Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cavani ke MU, Di Maria Tinggalkan Madrid

Kompas.com - 29/07/2014, 04:01 WIB
MADRID, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan AS meningkatkan penawaran untuk penyerang sayap Real Madrid, Angel Di Maria, dari 65 juta euro menjadi 75 juta euro. PSG disebut berusaha mendapatkan modal untuk membeli Di Maria dengan menjual Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi.

PSG saat ini sebetulnya dalam posisi tidak bisa membeli pemain. Mereka tidak boleh mengeluarkan uang untuk membeli pemain lebih dari 50 juta euro karena melanggar Financial Fair Play UEFA.

PSG sudah mengeluarkan 50 juta euro untuk merekrut David Luiz dari Chelsea, sehingga harus menjual pemain jika ingin mendatangkan pemain baru.

PSG disebut siap melepas Cavani, dengan harga sekitar 64 juta euro, dengan MU sebagai calon pembeli. Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward sempat mengatakan bahwa ia akan melakukan semua yang dibutuhkan untuk mendukung rencana transfer pelatih Louis van Gaal.

Untuk Di Maria, ia disebut ingin bergabung dengan PSG karena merasa tidak dihargai layak oleh manajemen Los Blancos. Di Maria dan PSG bahkan diyakini telah menyepakati kontrak berdurasi lima musim dengan gaji delapan juta euro per musim.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, telah menyatakan bahwa dirinya berharap Di Maria bisa kembali ke Madrid untuk mengikuti sesi latihan pada 5 Agustus 2014. Namun, Di Maria diyakini enggan kembali dan berharap transfernya ke PSG bisa direalisasikan pekan ini.

Sementara itu, menurut ESPN FC, MU sebetulnya berminat kepada Di Maria. Namun, Di Maria hanya ingin pindah ke PSG.

Meski begitu, MU disebut tidak putus asa. Mereka disebut memantau situasi Di Maria dan siap mengajukan penawaran jika PSG gagal melepas pemain dan mendapatkan modal untuk membeli Di Maria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AScom,ESPN FC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com