Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers Ingin Segera Jumpa Lovren di Amerika

Kompas.com - 28/07/2014, 13:31 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, berpendapat lini belakang timnya akan menjadi semakin kuat bersama Dejan Lovren. Ia pun mengaku ingin segera bertemu Lovren di Amerika Serikat.

"Dia adalah pembelian yang sangat penting bagi kami. Saya senang proses transfernya komplet sehingga Dejan bisa bergabung dengan kami di Amerika Serikat," ujar Rodgers.

"Dia adalah komandan, kuat, dan jelas dia memiliki kemampuan, dan yang paling penting dia adalah pemain yang kami cari. Dia masih relatif muda. Saya yakin, dia akan berkembang dan mengalami kemajuan pesat bersama kami. Saya menantikan dia tiba dan bekerja bersama kami karena kami sedang melakukan persiapan untuk musim baru," tuturnya.

Si Merah resmi memboyong Lovren dari Southampton dan mengikatnya dengan kontrak jangka panjang pada Minggu (27/7/2014). Bek asal Kroasia tersebut akan langsung terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan tim yang sedang mengikuti turnamen persahabatan bertajuk International Champions Cup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com