Gelandang Serang Bayern Bantah Pindah ke Juventus

Kompas.com - 25/07/2014, 05:31 WIB
KOMPAS.com — Xherdan Shaqiri menegaskan bahwa dia akan tetap bertahan di Bayern Muenchen hingga tahun 2016. Pernyataan pemain asal Swiss ini sekaligus menepis rumor yang menyebutkan bahwa dia akan pindah ke AS Roma atau Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Shaqiri ramai dibicarakan akan pindah ke Juventus. Namun, melalui Facebook, pemain berusia 22 tahun tersebut, yang mendapat sebutan "Alpine Messi", mengklaim dirinya tetap menjadi pemain The Bavarians paling tidak hingga dua tahun ke depan.

"Cukuplah dengan rumor-rumor ini," demikian pernyataan pemain berdarah Albania ini melalui media sosial tersebut. "Saya memiliki kontrak dengan Bayern Muenchen hingga 2016."

"Agen saya secara konstan melakukan kontak dengan para pemimpin klub dan tak ada alasan yang valid untuk berspekulasi mengenai masa depan saya."

"Selama periode ini, banyak hal yang ditulis, tetapi beberapanya benar."

"Saya sedang berlibur dan tidak berbicara dengan para wartawan ataupun klub lain."

Shaqiri termasuk pemain andalan Swiss pada putaran final Piala Dunia 2014. Sayang, langkah mereka dihentikan oleh Argentina pada babak 16 besar. Swiss kemudian menjadi runner-up setelah ditaklukkan Jerman pada partai puncak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com