Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiago Resmi Perpanjang Masa Bakti di Atletico

Kompas.com - 23/07/2014, 02:01 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MADRID, KOMPAS.com — Atletico Madrid mengonfirmasi telah memperpanjang kontrak Tiago Mendez di Vicente Calderon. Pemain asal Portugal itu menerima kontrak baru berdurasi dua musim hingga 2016.

Kontrak Tiago sebelumnya bakal berakhir pada musim panas ini. Namun, Atletico akhirnya memperpanjang kontrak Tiago setelah menilai performa pemain berusia 33 tahun itu masih dibutuhkan pelatih Diego Simeone.

"Aku merasa bangga karena kami mempunyai musim yang luar biasa, tetapi aku sempat berpikir untuk menutup siklus itu," ungkap Tiago dalam situs resmi klub.

"Aku mempunyai kesempatan bermain dalam berbagai liga, dan aku mengambil waktu untuk mempertimbangkan pilihan selama musim panas ini. Namun, untuk saat ini aku mengambil keputusan final, dan jelas hanya Atletico yang merupakan pilihan tepat."

"Pelatih Diego Simeone selalu membuka pintu untukku dan sekarang aku sangat senang karena aku tahu telah membuat keputusan yang tepat."

"Aku ingin berterima kasih kepada klub yang telah menungguku dan menawarkan kesempatan untuk bertahan di sini. Aku tidak sabar untuk membantu tim ini dengan cara apa pun yang aku bisa," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com