Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enam Pemain Shakhtar Donetsk "Lenyap" di Perancis

Kompas.com - 22/07/2014, 06:32 WIB
Akhmad Dani

Penulis

KOMPAS.com — Selepas mengikuti pertandingan pramusim di Perancis, enam pemain klub Shakhtar Donetsk lenyap, Sabtu (19/7/2014). Mereka tak kunjung muncul saat rombongan tim berniat kembali ke negara asalnya, Ukraina.

Menurut media Perancis, Canal + dilansir Metro.co.uk, pemain yang "menghilang" adalah Alex Teixeira (Brasil), Fred, Dentinho, Douglas Costa, serta Facundo Ferreyra asal Argentina.

Awalnya, mereka masih turut serta bersama anggota tim pada saat klub yang berasal dari daerah konflik di Ukraina timur ini bertarung melawan klub Ligue 1 Olympique Lyonnais.

Dalam duel ini, Shaktark kalah dengan skor 1-4. Ketika ofisial tim telah berada berada di bandara, keenam pemain itu tidak menunjukkan batang hidungnya. Akibatnya mereka tertinggal pesawat dari Perancis menuju Ukraina yang ditumpangi pemain lain.

Keberadaan pemain yang lenyap tersebut belum diketahui. Namun, para pemain sebelumnya telah berniat untuk meninggalkan klub mereka. Salah seorang pemain yang lenyap, Douglas Costa, pernah didekati oleh tim kaya raya asal Perancis, AS Monaco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com