Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Fabregas, Wenger Tak Percaya Mourinho

Kompas.com - 20/07/2014, 20:29 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Sky Sports
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak percaya gelandang Cesc Fabregas sangat menginginkan pindah ke Chelsea, seperti disampaikan Manajer The Blues Jose Mourinho, belum lama ini.

Fabregas bermain untuk Arsenal selama delapan musim sebelum pindah ke Barcelona pada 2011. Pada Juni lalu, Fabregas meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Chelsea.

Menurut Fabregas, Arsenal memiliki opsi untuk membelinya kembali dari Barcelona, tetapi tidak menggunakan opsi itu. Belakangan, Mourinho mengatakan bahwa Fabregas memang menjadikan Chelsea pilihan utama.

"Menurut saya, orang-orang muncul dan mengatakan bahwa ia ingin bergabung dengan Chelsea. Saya tak tahu siapa yang berkata jujur atau tidak berkata jujur. Ia mendarat di tempat yang ia inginkan," ujar Wenger.

Mengenai agenda transfer, Arsenal sudah mendatangkan pemain sayap Alexis Sanchez dan bek Mathieu Debuchy. Menurut Wenger, Arsenal masih berencana merekrut kiper, untuk menggantikan Lukasz Fabianski yang pindah ke Swansea City dan Emiliano Viviano yang masa pinjamnya sudah habis.

"Saya gembira dengan pergerakan kami sejauh ini, tetapi ini belum berakhir. Masih ada jalan yang panjang dan saya tentu akan mendatangkan seorang kiper," ungkap Wenger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sky Sports
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com