Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Van der Vaart Pamer Teknik Menyelam di Hadapan Pacar

Kompas.com - 17/07/2014, 13:21 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, berusaha melupakan kesedihannya lantaran absen membela Belanda di putaran final Piala Dunia 2014 akibat cedera paha. Dia menyewa sebuah kapal untuk bersenang-senang dengan kekasihnya, Sabia Boulahrouz di St Tropez.

Pasangan ini, yang mulai merajut asmara sejak September 2013 setelah Van der Vaart pisah dengan mantan istrinya, Sylvie, sangat menikmati hangatnya sinar mentari di pantai bagian selatan Perancis. Mereka terlihat bercengkerama dan mandi bersama dalam suasana penuh kegembiraan. Playmaker Hamburg ini pun sempat memamerkan teknik melompat dan menyelam di hadapan sang kekasih.

DAILYMAIL Rafael van der Vaart bersama kekasihnya, Sabia Boulahrouz, ketika menyewa kapal dan liburan di St Tropez.
Sabia, yang memiliki tubuh seksi, adalah mantan istri rekan setim Van der Vaart di tim nasional Belanda, Khalid Boulahrouz, yang baru saja menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan klub lokal, Feyenoord, setelah meninggalkan Brondby.

Van der Vaart sebenarnya masih rencana pelatih Louis van Gaal untuk memperkuat Belanda di putaran final Piala Dunia. Tetapi cedera yang membekapnya, membuat dia terpaksa dicoret dari daftar 23 pemain yang pergi ke Brasil.

DAILYMAIL Rafael van der Vaart bersama kekasihnya, Sabia Boulahrouz, ketika menyewa kapal untuk liburan di St Tropez.
Meski demikian, Van der Vaart belum berhenti berharap. Dia menantikan panggilan pelatih baru tim Oranye, Guus Hiddink, agar bisa mencatat caps ke-109, dalam perjuangan mereka memperebutkan tiket menuju putaran final Piala Eropa 2016 di Perancis.

Untuk itu, Van der Vaart giat berlatih. Ketika Piala Dunia tengah berlangsung, dia justru mengikuti latihan di markas Hamburg di Jerman, agar proses pemulihan kebugarannya cepat berlangsung. Dengan demikian, pada awal musim nanti kondisinya sudah fit untuk membantu Hamburg keluar dari bayang-bayang degradasi, seperti yang terjadi pada musim lalu di mana mereka harus melakoni laga play-off melawan Greuther Fuerth pada bulan Mei.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com