Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sanchez Ajak Pacar Liburan ke Meksiko Sebelum Tur Pra-musim

Kompas.com - 17/07/2014, 07:31 WIB
KOMPAS.com - Pemain anyar Arsenal, Alexis Sanchez, tengah menikmati sisa-sisa hari liburnya sebelum bergabung dengan skuad The Gunners di ajang pra-musim. Pemain asal Cile ini mengajak kekasihnya, Laia Grassi, berekreasi di sebuah pantai di Meksiko.

Sanchez termasuk salah satu pembelian termahal manajer Arsene Wenger karena klub harus menggelontorkan dana 30 juta poundsterling (sekitar Rp 601,601 miliar) untuk memboyongnya dari Barcelona pekan lalu. Diharapkan Sanchez bisa meningkatkan level permainan Arsenal untuk kembali meraih kejayaan sebagai juara Premier League.

DAILYMAIL Kekasih Alexis Sanchez, Laia Grassi.
Apalagi, keputusan Sanchez bergabung dengan klub asal London ini mendapat dukungan penuh dari Grassi. WAGs baru di Premier League ini memberikan dukungan dengan cara berpose menggunakan kostum Arsenal dan menulis: "Saya seorang gunner" pada hari Wenger memastikan Sanchez menjadi pemainnya.

Agar bisa berkomunikasi dengan baik, Sanchez pun harus menjalani kursus kilat bahasa Inggris dua kali dalam sepekan. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun ini sama sekali tak menggunakan bahasa internasional itu saat berbicara dengan media dan dia harus memakai jasa penerjemah.

INSTAGRAM Kekasih Alexis Sanchez, Laia Grassi, mengenakan kostum Arsenal setelah Sanchez resmi menjadi pemain The Gunners.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com