Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Berbanderol Rp 400 Miliar Segera Berbaju Liverpool

Kompas.com - 12/07/2014, 21:17 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LISABON, KOMPAS.com - Gelandang serang Serbia, Lazar Markovic, dikabarkan segera menjadi pemain Liverpool. Markovic diketahui telah berada di Bandara Internasional Lisabon pada Sabtu (12/7/2014).

Markovic telah menjalani pemeriksaan medis di Liverpool pada Kamis (10/7/2014) lalu. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan digaet Liverpool dari Benfica dengan nilai transfer 20 juta poundsterling (sekitar Rp 398,41 miliar).

Saat berada di Bandara Internasional Lisabon, Markovic bersama dengan kakaknya, Filip, dan juga agen sepak bola, Ulisses Santos. Metro.co.uk meyakini, Markovic akan bertolak menuju Liverpool untuk menandatangani kontrak berdurasi lima musim di Anfield.

Karier Markovic mencuat pada musim 2013-14. Baru semusim berseragam Benfica, Markovic sudah dipercaya tampil sebagai pemain inti. Musim lalu, pemain didikan akademi Partizan Belgrade itu bermain sebanyak 26 kali dan mencetak lima gol untuk Benfica.

Sejauh ini, Liverpool baru membeli tiga pemain untuk persiapan bergulirnya musim 2014-15. Pemain-pemain yang diboyong Liverpool adalah Rickie Lambert, Adam Lallana, dan Emre Can.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com