Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham Nongol di Final Tenis Grand Slam Wimbledon

Kompas.com - 06/07/2014, 23:23 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Daily Mail
LONDON, KOMPAS.com - Mantan pemain tim nasional Inggris, David Beckham, menyaksikan langsung final tenis Grand Slam Wimbledon antara Novak Djokovic (Serbia) dan Roger Federer (Swiss) di Centre Court All England Tennis Club, London, Minggu (6/7/2014).

Mengenakan setelah jas hitam, Beckham menonton bersama istrinya, Victoria Beckham, yang berbalut gaun anggun berwarna biru. Beberapa kali, Beckham dan Victoria tersenyum menyapa para penonton yang sadar akan kehadiran mereka.

Meski berprofesi sebagai pesepak bola, Beckham terkenal gemar menyaksikan pertandingan-pertandingan olahraga lain, seperti tenis, bola basket, dan hoki es. Khusus ajang Wimbledon, Beckham bisa disebut sebagai penonton setia yang kerap hadir dalam beberapa tahun terakhir.

Perhelatan Wimbledon memang sering menarik perhatian dunia, tak terkecuali bagi orang-orang terkenal. Selain Beckham, ada juga beberapa aktor Hollywood yang menyaksikan langsung di Centre Court All England Tennis Club pada tahun ini, yakni Hugh Jackman, Samuel L Jackson, Bradley Cooper, Chris Hemsworth, dan Elsa Pataky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com