Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Jerman Tumbang Kena Flu

Kompas.com - 03/07/2014, 19:22 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

SAO PAOLO, Kompas.com - Skuad Jerman berpotensi menghadapi krisis pemain jelang laga lawan Perancis di perempat final Piala Dunia 2014. Pelatih Joachim Loew menegaskan, tujuh pemainnya terkena gejala flu.

Loew tidak menyebutkan siapa-sapa saja pemain yang demam tersebut. Tapi, virus flu itu menyebar cepat kepada anggota skuad Der Panzer.

"Tujuh pemain mengalami gejala flu. Ini memang tidak terlalu buruk, mereka kelelahan dan juga dikarenakan penggunaan AC, perjalanan jauh dan perbedaan suhu. Saya tidak ingin mengalami drama karena masalah ini, dan semoga situasi akan mereda," jelas Loew seperti dilansir The Guardian, Kamis (3/7/2014).

Pemain belakang Mats Hummels absen di laga melawan Aljazair karena sakit. Dan kini flu tampaknya telah menyebar ke beberapa pemain lain. Pemain milik Borussia Dortmund itu  menyatakan dirinya sudah pulih, dan siap tampil di laga perempat final.

Pelatih kiper Andreas Kopke menyebutkan gelandang Christoph Kramer adalah salah satu pemain terserang penyakit. Dijelaskan Kopke, Kramer mengalami sedikit menggigil dan demam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com