Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/06/2014, 17:28 WIB
KOMPAS.com - Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos. Demikian laporan sejumlah media Spanyol, seperti dikutip dari Football Espana, Senin (30/6/2014).

Marca mengklaim, Kroos akan pindah ke Santiago Bernabeu dengan kisaran harga 25 juta euro (sekitar Rp 406,226 miliar) hingga 30 juta euro (sekitar Rp 487,231 miliar). Pemain internasional Jerman itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 5 juta euro (sekitar Rp 81,242 miliar) per musim.

Pembicaraan mengenai masa depan Kroos bersama Bayern bukan hal yang baru karena sejak menjelang akhir musim lalu, sudah ada rumor bahwa dia akan meninggalkan Allianz Arena. Pemain berusia 24 tahun ini, yang kontraknya bersama Bayern masih tersisa satu tahun, juga menjadi incaran Manchester United.

Nah, dengan adanya kabar bahwa Madrid juga mengincar, bahkan sudah mencapai kesepakatan, maka kisah transfer Kroos kian seru. Apalagi dikatakan bahwa Madrid menginginkan agar proses transfer segera diselesaikan.

Saat ini Kroos tengah membela Jerman di pentas Piala Dunia 2014. Mereka melangkah ke putaran kedua turnamen empat tahunan ini, yang sedang berlangsung di Brasil. Di babak 16 besar, Jerman akan menghadapi wakil dari Afrika, Aljazair, pada Senin (30/6/2014) waktu setempat atau Selasa (1/7) dini hari WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com