Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balotelli Harapkan Kecupan dari Ratu Inggris

Kompas.com - 20/06/2014, 06:30 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis


RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Tim nasional Inggris terancam tersingkir dari Piala Dunia, setelah kalah 1-2 dari Uruguay, pada matchday kedua Grup D Piala Dunia, di Arena Corinthians, Sao Paulo, Kamis (19/6/2014). Peluang mereka untuk masuk 16 besar hanya akan terbuka jika menang pada laga terakhir, sementara Italia memenangi dua laga sisa.

Saat ini, posisi dua besar klasemen Grup D dihuni oleh Kosta Rika dan Italia, dengan nilai tiga dari satu pertandingan. Adapun Uruguay ada di tempat ketiga dengan nilai tiga, sementara Inggris ada di dasar klasemen dengan nilai nol.

Italia masih akan melawan Kosta Rika dan Uruguay, sementara Inggris masih akan bertemu Kosta Rika. Dengan begitu, jika Kosta Rika bermain seri atau menang atas Italia, Inggris tak punya harapan masuk 16 besar. Inggris juga akan tersingkir jika Italia menang atas Kosta Rika, tetapi gagal mengalahkan Uruguay.

Penyerang Italia, Mario Balotelli, menyadari situasi Inggris. Ia pun meminta "imbalan" jika Italia berhasil "membantu" Inggris dengan memenangi dua laga terakhir.

"Jika kami mengalahkan Kosta Rika, aku menginginkan kecupan, tentu saja kecupan di pipi, dari Ratu Inggris (Ratu Elizabeth II)," ujar Balotelli di Twitter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com