Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Gaet Costa, Ini Komentar Torres

Kompas.com - 17/06/2014, 21:48 WIB
Ferril Dennys

Penulis

  KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Fernando Torres, akan menyambut Diego Costa jika bomber Atletico Madrid tersebut memilih bergabung dengan The Blues.

Costa memang sudah mengakui akan hijrah ke Stamford Bridge. The Blues diperkirakan harus mengucurkan dana sebesar 32 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Spanyol tersebut.

Costa kemungkinan besar akan menjadi andalan manajer Jose Mourinho di lini depan London Biru. Hal itu tidak terlepas dari penampilan impresif Costa yang mencetak 35 gol pada musim lalu. 

Terkait hal tersebut, Torres mengaku siap bersaing. "Persaingan sangat tinggi di sebuah klub besar. Orang-orang sering kali berbicara bahwa Chelsea telah mendatangkan seorang penyerang. Jika itu Diego, maka itu sangat menyenangkan," kata Torres.

Torres juga berbicara keberhasilan Chelsea mendatangkan Cesc Fabregas dari Barcelona. "Aku berharap dia bergabung dengan kami di Chelsea pada beberapa tahun lalu. Dia adalah berkah bagi penyerang. Dia type pemain yang tidak dimiliki Chelsea," beber Torres.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com