Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Lebanon: Indonesia U-19 Tak Punya Kelemahan

Kompas.com - 28/05/2014, 23:07 WIB
Ferril Dennys

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Lebanon U-19, Bassem Ali Mohammad, menilai timnas Indonesia U-19 tak punya kelemahan. Penilaiannya mengacu pada laga persahabatan di antara kedua kubu, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (28/5/2014), yang berakhir 0-0.

"Indonesia tim yang bagus. Saya lihat tidak ada kelemahan. Saya puas dengan permainan tim kami karena memang tim Indonesia sangat kuat," ujar Bassem, dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Sepanjang pertandingan, timnas Lebanon U-19 berada di bawah tekanan. Meski begitu, mereka beberapa kali menciptakan serangan berbahaya. Namun, serangan itu tak membuahkan gol karena penyelesaian akhir yang kurang terukur.

Lebanon semakin sulit memperbaiki performanya setelah wasit Handri Kristanto memberikan kartu kuning kedua alias kartu merah kepada Husein Zein pada menit ke-19.

"Kondisi fisik pemain kami kurang bagus karena hanya memiliki waktu persiapan 3 minggu. Sementara itu, Indonesia sudah mempersiapkan tim begitu lama. Tim kami begitu kewalahan melawan Indonesia," tutur Bassem.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com