Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timnas U-19 Akan Bermain di Riau

Kompas.com - 27/05/2014, 05:00 WIB
PEKANBARU, KOMPAS.com — Tim nasional Indonesia U-19 diagendakan bertandang ke Pekanbaru, Riau, untuk melakoni tur nasional menghadapi kesebelasan Pra-PON Riau pada 9 Juli 2014.

"Laga ini telah direncanakan sebelumnya, tetapi gagal dengan alasan teknis. Namun, jadwal kedua ini dipastikan akan terlaksana," kata Ketua Bidang Pembinaan PSSI Riau Philip Hansen kepada pers di Pekanbaru, Riau, Senin (26/5/2014).

Menurut dia, tur Nusantara pertama dengan agenda ke Riau dibatalkan karena kondisi yang tidak mendukung.

Philip menambahkan, pertandingan mendatang merupakan laga uji coba yang tentunya akan menjadi perhatian bagi masyarakat pencinta sepak bola di Riau.
Pihaknya sudah berkomunikasi langsung dengan pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, dan mereka memastikan diri untuk bertandang ke Riau.

"Menurut rencana, pertandingan itu akan dilaksanakan di Stadion Kaharuddin Nasution yang berada di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru," katanya.

Ia mengatakan, pelatih juga telah melakukan seleksi pemain untuk menghadapi anak asuh Indra Sjafri itu.

"Tim Pra-PON Riau akan memberikan perlawanan yang sengit. Kami akan berupaya untuk menyajikan pertandingan yang eksklusif," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com