Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Persib: Arema Sengaja Simpan Tenaga

Kompas.com - 23/05/2014, 10:34 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Persib
 
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku mewaspadai kebangkitan Arema Indonesia saat kedua tim berhadapan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (25/5/2014),

Arema sebagai tuan rumah takluk 1-2 dari Semen Padang pada Rabu (21/5/2014). Kekalahan tersebut tidak terlepas dari absennya sejumlah pemain penting Singo Edan, yakni Victor Igbonefo, Gustavo Lopes, Ahmad Bustomi, dan Kurnia Meiga.

Djadjang memperkirakan Arema akan tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan nanti.

"Justru kelihatan Arema mempersiapkan betul melawan kami. Kemarin Arema tampil tidak full team. Dari susunan pemain jauh berbeda. Penonton juga sama kemarin agak kosong," kata Djadjang.

"Terlihat mereka mempersiapkan untuk menghadapi kami. Dibilang melepas tidak tetapi menyimpan tenaga. Penampilan mereka berbeda, saya tidak melihat Victor Igbeneffo, Bustomi, Gustavo Lopez. Kami mewaspadai lawan mereka yang berusaha bangkit," sambungnya.

Saat ini, Arema memuncaki klasemen wilayah barat dengan merangkum 30 poin dari 12 laga yang dilakoninya. Sementara Persib berada di peringkat kedua dengan perolehan 21 poin dari 11 laga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Persib
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com