Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih PBR: Lawan Sevilla Tidak Penting

Kompas.com - 21/05/2014, 19:28 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengatakan, laga persahabatan melawan juara Liga Europa, Sevilla, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (22/5/2014) tidak terlalu penting.

"Buat saya lawan Sevilla tidak terlalu penting. Kalah, menang atau draw tidak masalah," kata Dejan di Bandung, Rabu (21/5/2014).

Selain itu, Dejan menganggap laga persahabatan melawan Sevilla hanya sebagai pemanasan sebelum meladeni pasukan Gresik United 26 Mei mendatang.

"Memang kesempatan bagus lawan tim besar, tapi lawan Sevilla cuma untuk refreshing pemain. Kami fokus ke Gresik," ujarnya.

Sementara itu, Dejan dipastikan menurunkan kekuatan terbaiknya saat lawan Sevilla. Kendati demikian, dia tidak menutup kemungkinan untuk memasukkan pemain lapis kedua karena regulasi pada pertandingan persabatan tersebut dimungkinkan untuk mengganti pemain hingga 7 orang.

Menurut Dejan, penting juga untuk menjaga kondisi fisik pemain utama agar tidak melorot saat melawan Gresik United. "Saya kasih kesempatan untuk semua pemain. Lebih baik rotasi banyak pemain. Result tidak ada masalah buat saya," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com