Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacar Samir Nasri "Semprot" Deschamps

Kompas.com - 14/05/2014, 05:41 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Twitter
LONDON, KOMPAS.com -- Anara Atanes, model asal Inggris yang juga merupakan kekasih gelandang Manchester City Samir Nasri, mengungkapkan kekecewaannya terhadap pelatih tim nasional Perancis Didier Deschamps. Ia mengaku kesal karena Deschamps tidak memasukkan kekasihnya ke dalam skuad Piala Dunia 2014 Brasil.

Nasri tidak dipanggil Deschamps yang sudah mengumumkan 30 nama skuad sementara Perancis pada Selasa (13/5/2014). Selain Nasri, bek Arsenal, Gael Clichy dan kapten AS Monaco, Eric Abidal juga tidak diikutsertakan.

Perjalanan Nasri bersama timnas Perancis memang kerap dipenuhi kontroversi. Pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, ia juga tidak masuk skuad Les Bleus setelah berselisih dengan William Gallas.

Meski sempat tampil pada Piala Eropa, ia terlibat keributan dengan jurnalis seusai timnya dikalahkan Spanyol 0-2 pada perempat final. Insiden itu pun berujung hukuman larangan tampil sebanyak tiga laga bersama timnas.

Nasri terakhir kali membela Perancis saat menghadapi Ukraina pada play-off Piala Dunia, November 2013 dan dalam laga tersebut ia dinilai tidak tampil maksimal. Saat menghadapi laga uji coba kontra Belanda pada Mei 2014, Nasri pun sudah tidak dipanggil oleh Deschamp.

Padahal, Nasri sebenarnya tampil cukup baik bersama Manchester City. Sepanjang musim 2013-14, pemain berusia 26 tahun itu sukses mengemas 11 gol dari total 46 pertandingan di semua ajang.

Bahkan, Nasri sempat menyumbang satu gol kemenangan 2-0 City atas West Ham United yang akhirnya mengantarkan City sebagai juara Premier League 2013-14. Hal itulah yang membuat Anara kesal terhadap keputusan Deschamps.

"F*** france and f*** Deschamps. What a s***manager!" tulis Anara dalam akun Twitter-nya.

"Incase u didnt read my tweet properly....!!! repeat myself... f*** FRANCE!!!! And f*** deschamps!" tulisnya lagi.

Setelah sempat mendapat kritik dari pengguna Twitter lainnya, Anara pun kembali menuliskan, "Lets just get this straight! Im not mad I get my bf for 2 months… I just think theres a level of respect to be had!".

Profesi Nasri sendiri bukanlah sesuatu yang asing bagi Anara. Sebelum bersama Nasri, model seksi ini juga pernah berpacaran dengan sejumlah pesepak bola seperti mantan gelandang Arsenal Freddie Ljungberg, penyerang Aston Villa Darren Bent, mantan pemain Manchester United Kieran Richardson, dan mantan pemain Liverpool Jermaine Pennant.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Twitter
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com