Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi: Terasa Sangat Spesial Juara Piala Dunia

Kompas.com - 09/05/2014, 16:55 WIB
KOMPAS.com - Lionel Messi menepis anggapan bahwa dirinya harus memenangi Piala Dunia agar menjadi pemain terbaik yang pernah ada. Meskipun demikian, striker Barcelona ini mengakui jika hal itu (menjadi juara dunia) merupakan targetnya.

Demikian pernyataan Messi mengenai turnamen musim panas itu ketika berbicara dengan media Argentina, Ole, seperti dikutip Marca. Dia pun tak terlalu memikirkan tentang Piala Dunia 2014 di Brasil pada bulan depan, yang akan menjadi salah satu momen bersejarah, tetapi mengharapkan dukungan penuh dari publik Argentina.

"Saya pikir ada banyak pemain yang menjadi terbaik tanpa gelar Piala Dunia," ujar Messi. "Tentu saja menjuarai Piala Dunia merupakan hal yang positif dan akan sangat spesial."

"Saya berharap kami di Rio (tempat berlangsungnya semifinal), menikmati hari-hari di sana, bisa menikmati apa yang menyenangkan tentang perjalanan hari itu. Semoga kami bisa mencapai final."

"Yang pasti, saya tidak terlalu memikirkan tentang hal itu. Saya tidak bisa membayangkan. Tetapi saya tahu Brasil akan penuh dengan orang Argentina ketika semakin dekat (final)."

"Ada keinginan untuk mewujudkan mimpi-mimpi orang."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com