Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersingkir, Hazard Pertanyakan Taktik Mourinho

Kompas.com - 01/05/2014, 14:36 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mempertanyakan taktik Jose Mourinho saat The Blues takluk 1-3 dari Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (30/5/2014).

Mourinho memasang enam pemain tipe pertahan yakni Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Ashley Cole, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta. The Blues pun mampun unggul terlebih dulu berkat gol Fernando Torres.

Namun, gol-gol dari Adrian Lopez, Diego Costa, dan Arda Turan memastikan langkah Atletico ke final Liga Champions pertama sejak 40 tahun terakhir.

"Chelsea tidak bisa membangun serangan. Chelsea berusaha membangun serangan balik. Sedikit seperti pertandingan Real Madrid melawan Bayern Muenchen,"  kata Hazard.

"Aku tidak tahu apa yang menjadi kekurangan kami. Setelah unggul, pertandingan berada di tangan kami. Mungkin mereka melakukan usaha yang lebih daripada kami lakukan," sambungnya.

Di partai puncak, Atletico akan menantang Real Madrid di Stadion da Luz, Lisabon, 24 Mei 2014. Madrid lolos ke final setelah menyingkirkan juara bertahan Bayern Muenchen dengan unggul agregat 5-0.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com