Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo: Madrid Begini karena Ancelotti

Kompas.com - 30/04/2014, 22:29 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber AScom
MADRID, KOMPAS.com -- Gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan, pelatih Carlo Ancelotti layak mendapatkan apresiasi besar atas keberhasilan timnya melaju ke final Liga Champions 2013-2014.

Madrid melaju ke final, untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir, setelah menang 4-0 (agregat 4-1) atas Bayern Muenchen, di Allianz Arena, Selasa (29/4/2014). Gol dicetak oleh Sergio Ramos (16, 20) dan Ronaldo (34, 89).

"Ancelotti layak mendapatkan pujian sebesar-besarnya. Ia telah mengubah segalanya. Ia mengubah mentalitas pemain. Mencetak empat gol di Bayern bukan hal mudah. Tim telah bekerja dengan sangat baik. Kami beruntung," ujar Ronaldo.

"Anda harus mengucapkan selamat kepada tim, yang sangat solid. Kami menyiapkan diri sebaik mungkin dan itu membuat segalanya menjadi lebih mudah. Tim bermain fenomenal dan kami masuk final, dan itulah yang kami inginkan."

"Aku tak terkejut (oleh soliditas tim pada leg kedua) karena tim juga solid pada leg pertama. Aku gembira karena pertahanan kami luar biasa. Mereka bermain dengan sangat baik dan orang-orang bergerak untuk mendapatkan kesempatan ini," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AScom
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com