Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Bantah Akan Jadi Manajer MU

Kompas.com - 29/04/2014, 11:25 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber Goal
KOMPAS.com - Nama Carlo Ancelotti masuk kandidat manajer baru Manchester United. Namun, pelatih berusia 54 tahun ini langsung membantahnya. Dia mengaku ingin bertahan lebih lama sebagai bos Real Madrid. Ancelotti pun menepis kabar yang menyebutkan bahwa dia telah didekati oleh manajemen The Red Devils.

MU baru saja memecat manajer David Moyes pada Selasa (22/4/2014), menyusul hasil buruk sejak awal musim. Pemain veteran Ryan Giggs ditunjuk menjadi caretaker untuk mengemban tugas sebagai manajer di empat pertandingan tersisa musim ini.

Louis van Gaal disebut-sebut telah sepakat untuk menjadi bos baru di Old Trafford usai membawa tim nasional Belanda tampil di putaran final Piala Dunia 2014 pada Juli mendatang. Namun, Ancelotti pun masuk bursa dan ditengarai menjadi kandidat kuat.

"Saya menghormati semua orang," ujar Ancelotti. "(Namun) saya tidak pernah ada kontak dengan Manchester United." Dia pun menambahkan, "Saya ingin bertahan di Real Madrid untuk jangka waktu yang panjang. Terasa aneh berdiskusi tentang masa depanku di tengah semifinal Liga Champions."

Madrid saat ini berada di Jerman untuk persiapan menghadapi leg kedua semifinal Liga Champions melawan juara bertahan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Selasa (29/4/2014). Mereka ke markas raksasa Bundesliga itu dengan modal kemenangan 1-0 yang diraih pada leg pertama di Santiago Bernabeu pada Rabu (23/4/2014), lewat gol Karim Benzema.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com