Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spanduk "Thank You Moyes" Terbang di Langit Old Trafford

Kompas.com - 27/04/2014, 03:21 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MANCHESTER, KOMPAS.com - Ada pemandangan menarik di sela-sela laga antara Manchester United (MU) dan Norwich City di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/4/2014). Di langit atas stadion dikabarkan muncul sebuah pesawat terbang yang membawa spanduk bertuliskan "Thank you Moyes".

Aksi tersebut dikabarkan dibuat oleh sejumlah fans MU yang tergabung dalam grup Facebook bernama "Football Forum" terkait dengan pemecatan David Moyes sebagai manajer Setan Merah pada Selasa (22/4/2014).

Meski bertuliskan ucapan terima kasih, sejumlah media Inggris menilai spanduk itu justru menyindir Moyes. Maklum, selama beberapa pendukung MU dikabarkan tidak senang dengan manajer asal Skotlandia tersebut.

Moyes hanya membesut MU selama 10 bulan sejak mengambil alih posisi Sir Alex Ferguson pada musim panas 2013. Di bawah asuhannya, penampilan Wayne Rooney dan kawan-kawan pun dinilai sangat buruk.

Seperti dilansir Goal, penerbangan spanduk tersebut tidak hanya disponsori oleh suporter MU, tetapi juga sejumlah suporter klub lain. Suporter klub lain itu disebut ikut memberikan penghormatan untuk Moyes, karena "senang" dengan performa MU selama diasuh Moyes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com