Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Torres Suporter Sejati Atletico, tetapi Profesional

Kompas.com - 22/04/2014, 12:19 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MADRID, KOMPAS.com — Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan bahwa anak didiknya, Fernando Torres, merupakan pendukung sejati Atletico Madrid. Meski begitu, Mourinho menilai, Torres akan bersikap profesional saat menghadapi Atletico pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Vicente Calderon, Selasa (22/4/2014).

Torres merupakan pemain didikan akademi Atletico dan pernah menjadi ikon klub tersebut pada 2001-2007. Selama periode tersebut, Torres mengemas 82 gol dalam 214 laga.

"Bermain dalam Liga Champions adalah sebuah motivasi besar bagi setiap pemain. Saya tidak mengatakan Fernando akan bermain sejak awal laga. Saya mengatakan, dia selalu ada. Kami merasakan itu setiap hari," kata Mourinho.

"Dia adalah pendukung sejati Atletico. Kami membicarakan sepak bola Spanyol setiap hari. Namun, dia adalah seorang profesional. Saya tidak meragukan saat dia berada di lapangan besok bahwa dia akan melakukan segalanya bagi Chelsea, mengingat dia adalah pemain profesional," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com