Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tevez Tak Akan Ikut Argentina

Kompas.com - 17/04/2014, 00:05 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com -- Striker Juventus Carlos Tevez mengatakan bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk bergabung dengan tim nasional Argentina pada Piala Dunia 2014 di Brasil pada musim panas mendatang. Mantan penyerang Manchester City ini justru ingin menikmati liburan bersama keluarganya.

Pemain berusia 30 tahun ini tampaknya tak masuk rencana pelatih Alejandro Sabella dalam 23 pemain untuk skuadnya di turnamen empat tahun tersebut. Padahal, performanya sepanjang musim ini bersama Juventus sangat impresif. Meski demikian, Tevez tak mau berbicara tentang hal tersebut.

"Tidak, saya tidak berpikir akan pergi menonton pertandingan Argentina," ujar Tevez kepada Cronica. "Saya memiliki rencana pergi ke Disneyland bersama istri dan anak-anakku!"

"Ketika saya berada di Corinthians, saya memiliki hubungan yang bagus dengan Sabella. Kami tak pernah mengalami masalah dan selalu ada rasa hormat."

"Semua orang bertanya kepadaku mengapa saya tidak di tim nasional, tetapi saya tidak bisa menjawab itu karena berarti tak ada rasa hormat."

"Saya tidak masuk dalam bagian untuk perjalanan itu. Jadi, setelah saya merayakan kesuksesan bersama Juve pada akhir musim, saya akan pergi ke Disneyland."

Saat ini Juventus berada di puncak klasemen dengan torehan total 87 poin, unggul delapan angka dari AS Roma di peringkat kedua. Dengan hanya tersisa lima pertandingan, peluang Si Nyonya Besar untuk mempertahankan sekaligus meraih gelar ketiga Serie-A secara berturut-turut sangat besar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com