Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger: Arsenal Sulit Finis di Zona Liga Champions

Kompas.com - 06/04/2014, 23:44 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber BBC
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, timnya sulit mengakhiri Premier League musim ini di zona Liga Champions karena bergantung pada hasil pertandingan tim lain.

Hal tersebut disampaikan berkaitan dengan kekalahan 0-3 yang dialami Arsenal saat melakoni laga Premier League melawan Everton di Goodison Park, Minggu (6/4/2014).

Arsenal kalah akibat gol Steven Naismith (14), Romelu Lukaku (34), dan Mikel Arteta (gol bunuh diri 61). Dengan hasil itu, Arsenal duduk di peringkat keempat dengan nilai 64 dari 33 pertandingan, sementara Everton ada di posisi kelima dengan nilai 63 dari 32 pertandingan.

"Everton lebih baik, lebih tajam, dan pantas menang. Kami hanya mampu mengontrol pertandingan pada babak kedua dan kami memberikan gol mudah bagi mereka," ujar Wenger.

"Finis di empat besar menjadi hal yang sulit, tetapi pertama-tama kami harus fokus terhadap kualitas penampilan kami. Saya tidak akan mempertanyakan semangat tim ini, tetapi kami kehilangan sesuatu berkaitan dengan kepercayaan diri. Kami terlihat tertatih-tatih ketika berusaha bangkit setelah kebobolan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com