Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robben: Manchester United Tim Besar, tapi Bayern Fenomenal

Kompas.com - 31/03/2014, 10:31 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, menilai Manchester United merupakan tim hebat, meski tampil di bawah harapan musim ini. Meski begitu, menurutnya, Bayern akan menghadapi MU untuk menunjukkan diri sebagai tim terbaik, pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (1/4/2014).

MU akan menjamu Bayern dengan bekal positif, yaitu kemenangan 4-1 atas Aston Villa pada pertandingan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (29/3/2014). Adapun Bayern akan datang sebagai juara Bundesliga 2013-2014.

"Tidak ada tim yang bisa santai di fase-fase akhir. Kami melawan Manchester United, sebuah klub dengan nama besar di dunia sepak bola. Namun, kami tajam. Permainan sepak bola kami fenomenal dan kami ingin menunjukkan bahwa kami lebih baik dari tim mana pun di Liga Champions," kata Robben.

"Melawan United semacam momentum tepat untuk menunjukkan yang terbaik dariku. Kami menjuarai Liga Jerman pada pekan lalu. Namun, kami bahkan tidak peduli dengan hal itu. Tidak ada satu pun di ruang ganti membicarakan hal itu. Kami tahu bertahun-tahun lalu kami memenangkan gelar

"Mengalahkan setiap tim di Liga Champions adalah hal besar bagi kami. Trofi Liga Champions adalah apa yang kami inginkan lagi, khusunya setelah kami menjuarainya di Wembley pada tahun lalu," beber gelandang asal Belanda tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com