Rodgers Belum Berpikir soal Juara Premier League - Kompas.com

Rodgers Belum Berpikir soal Juara Premier League

Ferril Dennys
Kompas.com - 31/03/2014, 00:46 WIB
GLYN KIRK / AFP Manajer Liverpool, Brendan Rodgers.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku belum berpikir timnya semakin dekat menjuarai Premier League. Rodgers mengaku hanya ingin fokus menyiapkan timnya sehingga bisa terus memenangkan pertandingan yang tersisa.

Liverpool berada di puncak klasemen seusai menang empat gol tanpa balas atas Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Minggu (30/3/2014).  Si Merah yang mengoleksi 71 poin, unggul dua angka dari Chelsea di peringkat kedua.

Manchester City pun bisa menjadi ancaman bagi Liverpool dalam memenuhi ambisinya menjuarai Premier League. Manchester Biru berada di peringkat ketiga dengan merangkum 67 poin dari 30 laga.

"Penampilan seperti yang kami tunjukkan pada menit-menit awal sangat dasyat. Kami sangat percaya diri dengan bagaimana kami bermain. Kami telah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut dan kami akan menikmatinya. Ini hanya soal kembali bekerja pekan depan dan kami memiliki pertandingan sulit melawan West Ham United," kata Rodgers kepada BBC.

"Impian pendukung kami adalah mereka ingin meraih gelar. Sudah lama. Namun, itu tidak ada dalam pikiran saya. Kami hanya perlu mempersiapkan dan melakukannya dengan baik. Jika kami melakukan itu, kami akan memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Liverpool masih menyisakan enam pertandingan yakni melawan West Ham United, Manchester City, Norwich City, Chelsea, Crystal Palace, dan Newcastle United. 

PenulisFerril Dennys
EditorTjatur Wiharyo
SumberBBC
Komentar