Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valdes Akan Dioperasi di Jerman

Kompas.com - 28/03/2014, 02:58 WIB
BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona mengumumkan, kiper Victor Valdes akan menjalani operasi pada lutut kanan di Augsburg, Jerman, pada Senin (31/3/2014). Operasi akan dilakukan oleh dokter Ulrich Boenisch dan Ricard Pruna.

"Menurut tim medis Barcelona, Victor Valdes akan menjalani operasi pada anterior cruciate ligament di Augsburg, Jerman, pada Senin (31/3/2014). Dokter yang akan melakukan operasi adalah Ulrich Boenisch dan Ricard Pruna. Setelah operasi itu, Barcelona akan mengumumkan laporan medis yang disertai hasil operasi tersebut," demikian pernyataan Barcelona.

Valdes mengalami cedera itu pada sekitar menit ke-20 pertandingan Primera Division La Liga melawan Celta Vigo, di Camp Nou, Rabu (26/3/2014). Cedera membuat Valdes digantikan Jose Manuel Pinto pada menit ke-24.

Menurut pemberitaan di Spanyol, Valdes tak akan tampil lagi musim ini dan bahkan tak bisa membela Spanyol pada Piala Dunia 2014 Brasil. Jika betul begitu, pertandingan Barcelona melawan Celta itu adalah laga terakhir Valdes bersama Barcelona, mengingat kontrak Valdes habis akhir musim ini dan ia telah menyatakan tak akan memperpanjangnya.

Pertandingan Barcelona melawan Celta itu berakhir 3-0 untuk Barcelona. Gol dicetak oleh Neymar (6, 67) dan Lionel Messi (30).

Dengan hasil tersebut, Barcelona duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 72, atau kalah satu angka dari Atletico Madrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Barcelona
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com