Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zubizarreta: Ini Tiga Poin yang Mahal untuk Barcelona

Kompas.com - 27/03/2014, 09:48 WIB
BARCELONA, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta menilai tiga poin yang diraih timnya pada laga melawan Celta Vigo, di Camp Nou, Rabu (26/3/2014), adalah kemenangan yang mahal, karena kiper Victor Valdes mengalami cedera yang membuatnya terancam tak bisa bermain di Piala Dunia 2014 Brasil.

Valdes tampil sebagai starter pada laga yang dimenangi Barcelona 3-0 itu. Ia mengalami cedera pada lutut kanan pada sekitar menit ke-20. Valdes kemudian digantikan Jose Manuel Pinto pada menit ke-24.

Selain itu, gelandang Andres Iniesta yang juga bermain sejak awal digantikan Sergio Roberto saat turun minum, karena mengalami cedera ringan pada paha kanan.

"(Tim medis) memeriksa Valdes untuk melihat apa masalahnya. Mereka belum mengetahui masalahnya. Ini nasib buruk. Ini adalah tiga poin yang mahal," ujar Zubizarreta.

Jika Valdes sampai tak bisa tampil di Piala Dunia, pertandingan melawan Celta Vigo itu adalah laga terakhirnya bersama Barcelona, mengingat kontrak Valdes habis akhir musim ini dan Valdes telah menyatakan tak akan berencana memperpanjangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com