Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Torricelli: Juve Bakal Singkirkan Fiorentina

Kompas.com - 12/03/2014, 20:00 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
TURIN, KOMPAS.com - Legenda Juventus, Moreno Torricelli, menilai skuad La Vecchia Signora bakal lolos dari hadangan Fiorentina untuk melaju perempat final Liga Europa. Juventus, kata dia, masih terlalu kuat bagi Fiorentina.

Leg pertama babak 16 besar antara Juventus dan Fiorentina akan berlangsung di Stadion Juventus, Kamis (13/3/2014). Juventus melangkah ke 16 besar setelah menyingkirkan Trabzonspor dengan agregat 4-0, sementara Fiorentina menghentikan langkah Esbjerg (4-2).

"Saya pikir Juventus akan lolos. Saya dapat melihat mereka akan menang di kandang dan setelah itu imbang atau kalah dengan selisih gol sedikit ketika kembali bertanding," kata Torricelli.

"Saya berharap pertandingan akan keras. Ada rivalitas besar antara kedua tim ini dan pertemuan ini akan lebih sangat menarik karena merupakan pertandingan Europa."

"Saya berpendapat Juventus lebih baik. Skuad mereka lebih lengkap dan mereka mempunyai banyak pemain berkualitas, serta mereka juga memiliki tipe bermain yang menghibur."

"Di sisi lain, Fiorentina tidak terlalu diisi oleh harapan yang tinggi, karena Giuseppe Rossi dan Mario Gomez yang sedang mengalami cedera," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com