Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Cedera Oezil Cukup Buruk"

Kompas.com - 12/03/2014, 07:56 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan, ia menggantikan gelandang Mesut Oezil dengan Tomas Rosicky pada menit ke-45 leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Selasa (11/3/2014), karena Oezil mengalami cedera pada lutut. Menurutnya, cedera pada lutut Oezil cukup parah.

Wenger menjelaskan, Oezil diperiksa oleh Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt, yang merupakan dokter tim Bayern dan tim nasional Jerman. Menurut Wenger, dari Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt ia tahu bahwa Oezil mengalami cedera pada lutut.

Wenger juga mengatakan, cedera pada lutut itu akan membuat Oezil absen pada pertandingan Premier League melawan Tottenham Hotspur, di White Hart Lane, Minggu (16/3/2014).

"Cedera Oezil cukup buruk. Oezil mengalami cedera lutut yang serius. Saya tidak tahu berapa lama (absen)," kata Wenger.

"Pastinya, dia akan absen melawan Tottenham Hotspur. Dia absen. Kami harus melakukan pemindaian untuk mengetahui seberapa buruk cederanya. Namun, dia akan absen selama beberapa pekan. Saya berharap cedera itu tidak terlalu buruk," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com