Lumat Wolfsburg 6-1, Guardiola Belum Puas

Kompas.com - 09/03/2014, 05:22 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
WOLFSBURG, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengaku belum puas dengan penampilan timnya meski pada laga terakhir Bundesliga berhasil mengalahkan Wolfsburg 6-1 di Stadion Volkswagen Arena, Sabtu (8/3/2014).

Bayern tertinggal lebih dulu melalui torehan Naido pada menit ke-17. Namun, setelah itu Bayern langsung membalas melalui gol Xherdan Shaqiri (26), Thomas Mueller (63, 78), Mario Mandzukic (66, 80) dan Franck Ribery (71).

Sepanjang laga, menurut catatan Soccernet, Bayern menguasai bola sebanyak 68 persen dan menciptakan 12 peluang emas dari 18 usaha. Adapun tim tuan rumah hanya melepaskan tiga tembakan akurat dari 12 percobaan.

"Kami tidak dominan seperti pada beberapa pertandingan sebelumnya. Wolfsburg mempunyai organisasi sangat bagus dan begitu agresif," ujar Guardiola.

"Pada babak pertama kami mendapatkan masalah, bahkan setelah 15 menit di paruh kedua. Tetapi pada akhirnya kami dapat mencetak banyak gol," tambahnya.

Raihan tiga angka tersebut membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 68, atau unggul 23 poin dari Borussia Dortmund yang menempati posisi kedua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com