Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramos: Madrid Sempat Tampil Terlalu Santai

Kompas.com - 03/03/2014, 06:48 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MADRID, KOMPAS.com — Bek Real Madrid, Sergio Ramos, berpendapat, timnya bermain terlalu santai seusai mengungguli Atletico Madrid, saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga BBVA di Vicente Calderon, Minggu (2/3/2014). Ramos menilai timnya bermain lebih baik pada babak kedua sehingga mampu menahan Atletico 2-2. 

Madrid sempat unggul cepat berkat gol Karim Benzema pada menit ketiga. Namun, Atletico berbalik unggul 2-1 pada babak pertama lewat gol Koke (28) dan Gabi Fernandez (45). Cristiano Ronaldo akhirnya menyelamatkan El Real dari kekalahan lewat gol pada menit ke-82.

"Mungkin setelah gol cepat (Karim Benzema), kami tertalu santai. Namun, setelah babak pertama, kami lebih intens," kata Ramos kepada Canal +.

"Kami meraih poin. Namun pada akhirnya, kami merasakan musim yang hebat. Sulit bermain di stadion ini. Pada 15 menit pertama, kami tampil luar biasa, tetapi kami terlalu santai dan mereka berhasil memanfaatkan peluang. Setelah itu, kami membaik," lanjutnya.

Hasil ini membuat El Real bertahan di puncak klasemen dengan mengoleksi 64 poin. Sementara itu, Atletico naik satu peringkat ke peringkat kedua dengan perolehan 61 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com