Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Riedl: Ke Arab Saudi Bukan untuk Jalan-jalan

Kompas.com - 26/02/2014, 14:38 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional, Alfred Riedl, menyatakan akan berusaha menyulitkan Arab Saudi saat kedua tim tampil pada laga pamungkas Grup C Pra-Piala Asia 2015 di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, Dammam, pada 5 Maret 2014.

"Kami sedang mempersiapkan diri untuk laga nanti. Kami akan berusaha menyulitkan lawan. Kami ke Arab Saudi bukan untuk jalan-jalan," jelas Riedl usai memimpin pemusatan latihan yang digelar di di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (26/2/2014).

Laga melawan Arab tidak berpengaruh bagi Indonesia. Tim Garuda sudah tersingkir sebagai juru kunci. Dari lima pertandingan, Indonesia hanya mampu bermain sekali imbang dan sisanya menelan kekalahan.

Sebaliknya, Arab sudah memastikan lolos ke putaran final di Australia. The Green Falcon memuncaki klasemen Grup C dengan merangkum 13 poin atau unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, China.

Sementara itu, tujuh pemain masih absen dalam pelatnas hari ini. Ketujuh pemain tersebut merupakan pemain yang memperkuat Arema dan Persipura Jayapura di AFC Cup 2014. Mereka adalah Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Ahmad Bustomi, Irsyad Maulana, Cristian Gonzales, I Gede Sukadana, dan Imanuel Wanggai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com