Guardiola: Bayern Hebat Setelah Gol Pertama

Kompas.com - 24/02/2014, 11:24 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MUENCHEN, KOMPAS.com — Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengatakan, timnya sempat mengalami kesulitan ketika melawan Hannover pada lanjutan Bundesliga, Minggu (23/2/2014). Menurutnya, Bayern baru mencapai level permainan terbaik setelah gol Thomas Mueller.

Laga itu berakhir 4-0 untuk Bayern. Gol dicetak Thomas Mueller (25, 59), Thiago Alcantara (34), dan Mario Mandzukic (66). Raihan tiga angka itu membuat Bayern tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 62, unggul 19 angka dari Bayer Leverkusen.

"Menit pertama setiap pertandingan selalu sulit. Kami membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan ritme permainan. Tetapi, kami menampilkan permainan hebat setelah gol pembuka," ungkap Guardiola.

Menurut catatan Soccernet, selama pertandingan, Bayern menguasai bola 71 persen dan menciptakan tujuh peluang mengarah ke gawang dari 14 spekulasi. Sementara Hannover hanya memiliki tiga kesempatan dari total delapan percobaan. 

"Kami mempunyai kesempatan untuk memperlebar keunggulan terhadap rival di Bundesliga dan saya senang bahwa pemain mengambil kesempatan itu," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com