Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mihajlovic Marah soal Kartu Merah Lopez

Kompas.com - 24/02/2014, 02:46 WIB
Ferril Dennys

Penulis

GENOA, KOMPAS.com — Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic, mengaku marah soal kartu kuning kedua yang diterima pemainnya, Maxi Lopez, pada menit ke-72 pertandingan Serie-A melawan AC Milan, di Luigi Ferraris, Minggu (23/2/2014).

Kasus kartu merah Lopez bermula dari protes yang dilakukan Lopez terhadap wasit Daniele Doveri. Atas protes itu, Lopez mendapatkan kartu kuning pertama.

Setelahnya, Lopez masih melakukan protes terhadap Doveri sehingga Doveri memutuskan untuk mengusir Lopez.

Lopez meninggalkan lapangan dalam keadaan Sampdoria tertinggal 2-0. Skor tak berubah hingga peluit berbunyi panjang. Gol Milan dicetak oleh Adel Taarabt (12) dan Adil Rami (58).

"Saya biasanya tak berkomentar soal keputusan wasit. Jika Doveri melihat sesuatu, percuma memprotesnya," ujar Mihajlovic.

"Saya bisa menyalahkan pemain saya selama berkaitan dengan usaha dan komitmen, tetapi Milan memang bermain lebih baik."

"Kartu merah Lopez membuat saya marah. Pemain saya tak boleh membuat dirinya diusir dengan cara seperti itu. Anda tak bisa berekspresi seperti itu."

"Ini bukan soal Anda kehilangan konsentrasi. Wasit tahu apa yang harus ia lakukan, tetapi kita tak boleh membiarkan itu memengaruhi kita."

"Siapa pun bisa kalah, tetapi kami harus mencari tahu penyebabnya. Hari ini, kami kalah setelah memberikan segalanya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com