Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: La Liga Lamban Putuskan Nasib Ronaldo

Kompas.com - 22/02/2014, 05:47 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber ESPNFC
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menanti keputusan Komisi Disiplin La Liga soal banding yang dilakukan Los Blancos atas kartu merah Cristiano Ronaldo. Ancelotti menganggap pihak La Liga lamban membuat keputusan.

Ronaldo menerima kartu merah langsung pada saat melawan Athletic Bilbao, beberapa pekan lalu. Akibat kartu merah itu, Ronaldo dihukum tak bisa bermain sebanyak tiga pertandingan di kompetisi La Liga. Madrid pun mengajukan banding atas hukuman itu.

Ronaldo sudah absen pada dua laga Madrid melawan Villarreal dan Getafe. Pada laga selanjutnya, Madrid akan bertemu Elche, akhir pekan nanti. Ancelotti masih menanti keputusan La Liga, apakah memangkas hukuman Ronaldo atau tidak.

"Bagi saya, hal ini tidak masuk akal karena kami menunggu lama (keputusan soal Ronaldo). Kami sudah membuat surat banding atas hukuman Ronaldo. Namun, ada pemborosan waktu. Kami tak bisa berbuat apa-apa selain menunggu," ujar Ancelotti.

"Pada Sabtu siang, kami akan membahas strategi tim (jelang lawan Elche). Saya berharap keputusan sudah dibuat sebelum itu. Saya yakin Ronaldo akan bermain karena apa yang terjadi melawan Bilbao tak masuk akal bagiku di mana Ronaldo dihukum tiga pertandingan," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPNFC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com