Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Peluang Barca, Busquets Enggan Sesumbar

Kompas.com - 22/02/2014, 03:54 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Sergio Busquets mengatakan terlalu dini untuk menyebut Barcelona sebagai klub favorit meraih gelar La Liga atau Liga Champions pada musim ini. Menurut Busquets, masih banyak klub hebat lain yang juga memiliki kesempatan sama untuk menjadi juara.

"Terlalu cepat mengatakan kami adalah favorit atau bukan di La Liga dan Liga Champions. Kami akan melawan beberapa klub terbaik. Hal itu jelas sulit," jelas Busquets.

"Orang-orang mengatakan hal tersebut karena jejak rekam atau para pemain yang kami miliki. Tetapi, sangat sulit untuk menjadi juara La Liga dan Liga Champions," tambahnya.

Di kompetisi La Liga, Barcelona kini berada di puncak klasemen sementara. Namun, perolehan poin Barcelona sama dengan yang dimiliki dua klub asal kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Sedangkan di Liga Champions, Barcelona mencapai babak 16 besar. Di babak 16 besar, Barcelona telah melakoni laga pertama melawan Manchester City yang berakhir dengan kemenangan 2-0 di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (18/2/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com