Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thohir: Kesepakatan Vidic Sudah 90 Persen

Kompas.com - 21/02/2014, 00:51 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan bahwa rencana untuk menggaet bek Manchester United, Nemanja Vidic, mendekati kata sepakat. Sejauh ini, kepastiannya sudah 90 persen.

Pemain internasional Serbia itu akan berstatus bebas kontrak pada akhir musim ini. Inter memanfaatkan situasi untuk meminangnya, dan Nerazzurri berpeluang besar memboyong Vidic ke Giuseppe Meazza pada musim panas nanti secara gratis.

"Saya tak bisa mengatakan apapun selain bahwa deal untuk Vidic sudah 90 persen," ujar Thohir kepada FcInterNews.it. "Ketika segalanya beres, kami akan membuat pengumuman."

Pengusaha asal Indonesia ini pun berbicara tentang performa timnya. Dia mengakui Esteban Cambiasso dan kawan-kawan bermain sangat bagus dalam dua pertandingan terakhir, sehingga mereka tetap berada di zona kompetisi Eropa untuk musim depan.

"Kami melakukan pekerjaan dengan bagus di dua pertandingan terakhir. Saat ini skuad berada dalam kondisi bagus, tim sudah lebih seimbang dan kompak," tambahnya.

"Terima kasih kepada Walter Samuel karena pertahanan semakin solid. Di sepak bola, ada naik dan turun, kami harus tetap solid."

"Sekarang merupakan momen yang bagus, tetapi saya tidak ingin memberikan tekanan kepada para pemain. Saya akan membiarkan mereka menikmatinya dan berharap kami akan mendapatkan hasil bagus di pertandingan-pertandingan mendatang."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com