Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balotelli "Doakan" City Kalahkan Barcelona

Kompas.com - 18/02/2014, 05:07 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MILAN, KOMPAS.com — Bomber AC Milan, Mario Balotelli, berharap Manchester City sebagai mantan klubnya bisa mengalahkan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Etihad, Selasa (18/2/2014).

"Aku berharap Manchester City mengalahkan Barcelona. Namun, itu akan sulit untuk mantan timku karena Barcelona adalah salah satu tim favorit," kata Balotelli kepada Azzurri.

Super Mario pernah memperkuat City selama tiga musim, sebelum memutuskan hijrah ke Milan pada 2012-2013. Selama mengenakan seragam kebesaran The Citizens, Balotelli sukses merasakan gelar Premier League (2011-2012), Piala FA (2010-2011), dan FA Community Shield (2012).

Bersama Milan, Balotelli belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bahkan belum lama ini, penyerang asal Italia itu disebut akan meninggalkan San Siro untuk bereuni dengan Jose Mourinho di Chelsea.

Namun, Balotelli membantah kabar tersebut. "Aku telah berbicara dengan dia (pelatih Clarence Seedorf) soal situasi tim dan segala hal yang harus aku lakukan di lapangan. Aku bahagia. Seedorf adalah juara dan senang bisa mendengarkan dia. Dia juga adalah seorang pemain luar biasa. Aku berharap segalanya berjalan dengan baik," beber Balotelli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com