Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irwan Hidayat: Senang Rasanya Indonesia Masuk Perempat Final Sepak Bola Asian Games

Kompas.com - 05/02/2014, 20:22 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - Presiden Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengaku senang kalau tim nasional sepak bola Indonesia minimal bisa masuk perempat final Asian Games 2014. "Senang ya kalau Indonesia bisa masuk perempat final Asian Games,"kata Irwan Hidayat dalam perbincangan melalui telepon dengan Kompas.com pada Selasa (5/2/2014) malam.

Irwan Hidayat mengemukakan pandangannya menjawab pertanyaan ihwal partisipasi pihaknya di Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Menurut Irwan, dalam partisipasi kali ketiga ini, pihaknya mengunggulkan produk Kuku Bima pada papan iklan di stadion-stadion tempat ISL dihelat.

Irwan Hidayat mengatakan sepak bola saat ini memang tengah menjadi momen yang meluas di masyarakat. Meski begitu, ia tak mau menyebutkan jumlah angka partisipasinya dalam ISL.

Data termutakhir menunjukkan kalau Indonesia bakal mengirimkan Tim Nasional Usia 23 untuk berlaga pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Proses mengenai pengiriman tim tersebut masih dalam pembahasan PSSI dengan KOI. Kini, Timnas U-23 diarsiteki oleh Aji Santoso.

Sementara itu, Irwan menambahkan kalau pihaknya sudah mempersiapkan calon bintang iklan baru untuk produk Tolak Angin Anak. Menurutnya, sosok yang akan memperkenalkan produk itu adalah Veronica Basuki Tjahaja Purnama. Perempuan tersebut adalah istri Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut rencana, pengambilan gambar untuk produk tersebut akan dilaksanakan pada sekitar 15 Februari 2014. Irwan Hidayat mengatakan honor bintang iklan Veronica semuanya akan disalurkan untuk Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi DKI Jakarta. Sejak Mei 2013, Veronica menjadi ketua yayasan tersebut.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com