Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fulham Gaet Bomber Tajam Yunani

Kompas.com - 01/02/2014, 02:26 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Fulham resmi meminang bomber tajam asal Yunani, Konstantinos Mitroglou, pada Jumat (31/1/2014). Mitroglou dipinang The Cottagers dari Olympiakos dengan biaya sekitar 12 juta euro.

"Fulham Football Club senang bisa mengumumkan telah menggaet striker internasional Yunani, Konstantinos Mitroglou, dengan kontrak empat setengah tahun. Mitroglou akan berada di Craven Cottage sampai musim panas 2018," sebut pernyataan Fulham.

Sepanjang musim ini, Mitroglou tampil tajam bersama Olympiakos di Liga Yunani. Mitroglou sudah mengemas 14 gol dan menjadikannya pencetak gol terbanyak sementara Liga Yunani.

Karier Mitroglou bersama timnas Yunani juga berjalan baik. Dia sudah 28 kali tampil untuk timnas Yunani dan berhasil mencetak delapan gol. Mitroglou juga berandil besar membawa Yunani ke Piala Dunia 2014, setelah memborong seluruh gol Yunani ketika bertemu Ukraina di babak play-off.

"Aku sangat senang bermain di Premier League. Apalagi, aku akan tampil bersama Fulham yang merupakan salah satu klub utama di Premier League," kata Mitroglou.

"Aku sungguh gembira akan bekerja sama dengan Manajer Rene Meulensteen. Aku tahu manajer memiliki banyak pengalaman dalam sepak bola. Dia menjelaskan kepadaku cara kerjanya, dan aku tak sabar untuk mulai bekerja sama dengan manajer," pungkas Mitroglou.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com