Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diincar PSG, Rakitic Setia kepada Sevilla

Kompas.com - 09/01/2014, 21:02 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

SEVILLA, KOMPAS.com - Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic, bangga mendengar kabar menjadi incaran klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, Rakitic mengaku sedang menikmati permainannya Sevilla.

Beberapa waktu lalu, media-media Perancis merumorkan ketertarikan PSG terhadap Rakitic. Musim ini, Rakitic tampil apik bersama Sevilla dengan mencetak delapan gol dalam 16 pertandingan di Liga BBVA.

"Segalanya berjalan baik untukku saat ini. Aku harap hal itu terus berlanjut dan bahkan lebih baik lagi," tandas Rakitic seperti dilansir Footmercato.

"Aku juga mengetahui berbagai rumor yang berkembang. Aku bangga namaku dikaitkan dengan PSG. Namun, aku sangat senang di Sevilla. Aku memiliki komitmen penuh terhadap tujuan klub ini," lanjut pemain asal Kroasia itu.

"Aku juga bangga menjadi bagian dari Sevilla. Aku mendapatkan keuntungan dan penghargaan menjadi kapten Sevilla. Karena itu, aku akan membayar semua kepercayaan tersebut. Aku sangat senang berada di sini," pungkas eks pemain FC Schalke itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com