Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Van der Vaart: Arema Salah Satu Klub Besar di Indonesia

Kompas.com - 05/01/2014, 19:32 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapten Hamburg SV, Rafael van der Vaart, menyebut Arema Cronus sebagai salah satu klub besar di Indonesia. Van der Vaart pun berharap bisa menghibur publik sepak bola Indonesia pada laga melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (6/1/2014).

"Aku tidak tahu para pemain Arema secara individu. Namun, aku dengar Arema merupakan klub besar di Indonesia. Karena itulah, kami ingin menampilkan pertandingan yang bagus," kata Van der Vaart dalam jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu (5/1/2014).

"Kami akan melawan tim yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan menarik. Kami juga butuh meningkatkan kebugaran jelang dimulainya paruh musim kedua Bundesliga," lanjut pemain asal Belanda itu.

Saat ditanya mengenai peluang Belanda di Piala Dunia 2014, Van der Vaart menganggap turnamen tersebut cukup sulit untuk dimenangi.

"Belanda butuh sedikit keberuntungan untuk menjadi juara dunia. Kita lihat saja nanti," pungkas pemain didikan akademi Ajax Amsterdam itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com