Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juara Liga BBVA antara Barca, Madrid, atau Atletico

Kompas.com - 05/01/2014, 18:31 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Sumber GOAL
BARCELONA, KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, yakin bahwa perebutan gelar juara Liga BBVA musim ini akan melibatkan tiga klub, yakni Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Rosell sendiri menyampaikan pujian khusus kepada Atletico, yang menurutnya, telah membuat Barca menjalani salah satu musim terberat dalam beberapa tahun terakhir.

"Konsistensi adalah kunci dari penampilan bagus Atletico di bawah asuhan Diego Simeone musim ini," kata Rosell.

"Tidak ada keraguan bahwa musim ini adalah salah satu musim terberat dalam beberapa tahun terakhir. Atletico telah membuktikan itu, saya dapat merasakannya."

"Mendekati paruh musim, kami memiliki poin yang sama seperti mereka (Atletico). Barcelona bertekad untuk mempertahankan gelar tetapi tidak bisa mengesampingkan tim lain."

"Saya memprediksi bahwa salah satu dari tiga tim akan mengangkat piala. Pertanyaannya adalah siapa yang akan bertahan paling lama," pungkasnya.

Hingga pekan ke-17, Barca dan Atletico memiliki poin yang sama, yakni 46. Namun Barca berhak berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol. Sementara Madrid berada di peringkat ketiga dengan nilai 41.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com