Neuer: Ter Stegen Kiper Hebat

Kompas.com - 03/01/2014, 23:18 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Sumber GOAL

MUENCHEN, KOMPAS.com - Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, mengatakan bahwa kiper Borussia Moenchengladbanch, Marc-Andre ter Stegen merupakan kiper hebat. Menurutnya, Ter Stegen akan jadi kiper yang lebih hebat pada masa mendatang.

Ter Stegen merupakan kiper yang sering dikaitkan dengan tim raksasas Spanyol, Barcelona. Barcelona disebut-sebut sedang mengincar kiper berusia 21 tahun tersebut untuk menggantikan posisi Victor Valdes yang kontraknya akan berakhir pada musim ini.

"Tak ada keraguan bahwa Ter Stegen adalah seorang kiper yang hebat. Ia seorang pemain yang memiliki masa depan cerah," kata Neuer.

"Ia sensasional. Ia sangat lincah dan tahu bagaimana menghadapi situasi sulit. Aku belum tahu apakah ia sudah siap bermain di klub sebesar Barcelona. Itu merupakan keputusan dari staf pelatih mereka," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com