Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agger Bawa Liverpool Ungguli Hull City

Kompas.com - 01/01/2014, 22:53 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool mampu unggul 1-0 melawan Hull City pada babak pertama laga Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (1/1/2014). Gol tunggal Liverpool pada paruh awal dilesakkan bek Daniel Agger pada menit ke-36.

The Reds yang bermain di depan pendukungnya, sedikit kesulitan menembus pertahanan Hull pada awal-awal laga. Padahal, menurut Eurosport, Liverpool sempat meguasai 70 persen penguasaan bola pada 10 menit pertandingan awal berlangsung.

Memasuki menit ke-14, Liverpool bahkan sempat dikejutkan oleh peluang tim tamu. Akan tetapi, tembakan jarak jauh Yannick Sagbo masih melenceng tipis dari sasaran.

Tuan rumah akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-36. Berawal dari sepak pojok, umpan Philippe Coutinho berhasil disambar sundulan Agger yang menggetarkan jala Hull. Skor 1-0 untuk Liverpool pun berakhir pada babak pertama.

Susunan pemain
Liverpool: 22-Simon Mignolet; 2-Glen Johnson, 37-Martin Skrtel, 5-Daniel Agger, 20-Aly Cissokho; 21-Lucas Leiva, 14-Jordan Henderson; 9-Iago Aspas, 10-Philippe Coutinho, 31-Raheem Sterling; 7-Luis Suarez
Manajer: Brendan Rodgers

Hull: 1-Alan McGregor; 5-James Chester, 4-Alex Bruce, 6-Curtis Davies; 27-Ahmed El Mohamady, 7-David Meyler, 8-Tom Huddlestone, 14-Jake Livermore, 3-Maynor Figueroa; 10-Robert Koren; 20-Yannick Sagbo
Manajer: Steve Bruce

Wasit: Craig Pawson

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com